Trik Cepat Naik Pangkat di PB Garena Tanpa Cheat







Bermain PB memang sangatlah menyenangkan, dan demi untuk menaikan pangkat, banyak orang menggunakan Cheat atau program illegal, tetapi ane ada Trik Cepat Naik Pangkat di PB Garena (No Cheat) yang patut sobat coba, simak trik berikut.


Sejak PB yang awalnya di Gamescool dan menjadi Garena membawa banyak perubahan, karena sejak saat itu untuk para pengguna program illegal atau Cheat akan di banned oleh GM, maka dari itu berobatlah sobat :v

Dan bagaimana caranya agar pangkat cepat naik tanpa cheat ? ada caranya, karena semua game pasti ada tips maupun triknya, dan yang paling penting adalah sobat harus rajin bermain bukan jarang – jarang.

1. Sering – Seringlah Mengikuti Room War

Untuk mendapatkan EXP yang lebih banyak sobat harus membunuh lawan, dan yant lebih menguntungkannya lagi di Room War ini Exp yang akan sobat dapatkan lenbih besar, EXP akan bertambah menjadi 2X lipat dari biasanya. Jika sobat sering mengikuti Room War skill atau kemampuan sobat juga akan semakin diasah, kenapa ? karena Tim yang akan sobat lawan yang berda di Room War ini adalah Tim yang kuat bukan seperti Room biasanya.

2. Usahakan Lebih Banyak Kill dari pada Death

Hal ini sudah jelas bukan, jika sobat lebih sering membunuh banyak musuh maka secara otomatis EXP yang sobat dapatkan akab lebih besar, selain itu sobat juga akan membuat statistic Kill/Death yang lebih bagus.

3. Usahakan Headshot

Tembakan yang tepat mengenai kepala lawan atau lebih sering disebut Headshot akan memberikan banyak EXP yang akan sobat dapatkan, dan untuk menambah kemungkinan untuk Headshot adalah dari skill dan juga senjata yang sobat gunakan itu sendiri. Perhatikan saat sobat mendapatkan Chain Headshot maka XP yang akan sobat dapatkan sebesar +20% + 20% keran kan, maka dari itu perbanyak Headsot sobat.

4. Selalu Menang Setiap Match

jika sobat menang dalam setiap Match maka sobat bisa meningkatkan pangkat lebih cepat, karena jika sobat menang akan mendapatkan EXP yang lebih besar dari pada Team yang kalah, maka dari itu usahakan untuk menang.

5. Sering – Seringlah Bermain di Room Boom Mission

Di Mission ini sobat akan mendapatkan EXP yang lebih, apa lagi sobat mampu melakukan Headshot maka EXP yang sobat dapatkan akan semakin bertambah, jika sobat bermain Boom Mission ini saat malam hari sobat akan menemukan lawan yang cukup kuat apa lagi sekarang ini sudah ada Room Server Premium PB Garena yang akan membuat perlawanan menjadi lebih kuat. Jika sobat ingin masuk ke serber premium tersebut sobat hanya perlu memverifikasi nomer hp sobat.

6. Membeli Misi

Jika sobat menyelesaikan misi yang sudah sobat beli sobat akan lebih cepat dalam meningkatkan pangkat, karena pada setiap Card dari setiap misi yang ada sobat akan mendapatkan EXP, selain EXP, sobat juga akan mendapatkan master medal yang bisa sobat gunakan untuk mengambil tittle.

Memang pelu usaha yang cukup sulit untuk meningkatkan pangkat PB Garena dengan cepat, butuh waktu untuk terus bermain PB Garena, tapi yang terpenting adalah bagaimana caranya kita agar tidak terbiasa menggunakan Cheat atau aplikasi yang bisa membuat akun sobat terbanned. Dan itulah beberapa Trik Cepat Naik Pangkat di PB Garena (No Cheat) yang bisa sobat coba, dan tentusaja masih ada tips dan trik lain, jika sobat memilikinya jangan sungkan – sungkan untuk share di kolom komentar di bawah ini.

11 Responses to "Trik Cepat Naik Pangkat di PB Garena Tanpa Cheat"