Tiga Layanan Pengganti PokeVision di Pokemon GO





Layanan Pengganti PokeVision di Pokemon GO

Di dalam Game Pokemon Go kita dituntut selalu beraktivitas untuk berjalan dan berkeliling menemukan Pokemon Unik dan Langka. Tetapi, lama kelamaan para pemain akan semakin bosan dengan monster –monter yang sobat temukan. Pokemon yang paling sering di jumpai adalah Rattata, Doduo, Pidgey, dan juga Weedle. Dengan kondisi tersebut, beberapa developer software membuat APK ataupun website yang memiliki fungsi untuk memindai Pokemon di area – area tertentu.

Bila dilihat, di PlayStore sendiri sudah banyak sekali aplikasi yang serupa, tetapi dari banyaknya aplikasi yang serupa tersebut manakah yang lebih akurat mencari Pokemon ? cari tau disini.

Poke Spy


Aplikasi Poke Spy ini adalah aplikasi yang berbasis Website yang diciptakan oleh kelompok mahasiswa dari STTS Surabaya yang pada awalnya aplikasi ini berfungsi untuk kepentingan riset. Aplikasi yang satu ini memiliki keunggulan didalamnya, yaitu Filtering Pokemon, jadi sobat bisa bebas memilih Pokemon jenis apa saja yang akan ditampilkan di peta, tetapi aplikasi ini hanya bisa digunakan di wilayah tertentu saja sobat, yaitu Surabaya, Jakarta, dan juga Bandung.

Baca Juga >>Tingkatkan Banyak XP Menggunakan Lucky Egg di Pokemon GO

Poke Where


Aplikasi Poke Where ini adalah radar untuk menemukan Pokemon dan juga finder yang nantinya akan menunjukan lokasi Pokemon di sekitar secara real time. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa pergi ke lokasi dengan cara tekan tombol yang berada di bagian kanan atas. Kalau sobat pindahin kesekitar mana sobat akan melihat ikon muncul di bagian bawah, buat kesempatan untuk nyari Pokemon. Dan jika sobat tidak menemukan Pokemon apapun, sobat tekan saja ikon radar yang berada di tengah untuk memindai Pokemon lagi.


Poke Scaner


Aplikasi Poke Scaner ini dibuat sebagai dukungan untuk Game Pokemon GO, Sehingga sobat bisa dengan mudah meng Scan dan menemukan Pokemon terdekat. Poke Scaner akan memindai lokasi dari pengguna secara real time, yang akan mencari Pokemon setiap 30 detik dan aplikasi ini akan menampilkan Pokemon mana yang bisa ditangkap, dan juga kapan Pokemon akan menghilang dari lokasi keberadaanya saat itu.

Itulah Tiga Layanan Pengganti PokeVision di Pokemon GO yang ane share, jika sobat memiliki tips atau trik yang joss tentunya, jangan sungkan – sungkan untuk meng share ke kolom komentar.

>>Luangkanlah waktu beberapa menit untuk like dan share artikel ini sobat, terimakasih.

0 Response to "Tiga Layanan Pengganti PokeVision di Pokemon GO"

Posting Komentar