Waktu Yang Tepat Muncul Pokemon Legendaris


Inilah Waktu Yang Tepat Untuk Sobat Mencari Pokemon Langka





Sobat ingin mendapatkan Pokemon Legendaris ? atau mungkin sobat ingin menangkap Articuno, Zapdos, Moltres atau Pokemon Rare lainnya ? simak artikel berikut dan temukan apa yang sobat inginkan.


Cieee yang masih semangat terus buru Pokemon, buru pacarnya kapan om ? :D becanda sobat biar nggak tegang. Meskipun game Pokemon ini belum rilis di Indoneia tetapi game ini sudah buanyak yang main game yang satu ini, tetapi meski sobat sudah ber susah payah mengumpulkan pokemon – pokemon yang kuat tetapi semua itu belum tentu membuat anda menjadi trainer yang josss kalau anda belum mendapatkan salah satu Pokemon Legendaris. Mungkin sobat sebagai pemain Pokemon Go seperti saya pernah berfikir dan ber tanya – tanya kapan bisa dapetin Pokemon Legendaris dan dimana mereka bersembunyi?.

Baca Juga >>Tips Memilih Tim Di Pokemon GO

Untuk bisa mendapatkan salah satu Pokemon Legendaris nggak sembarangan waktu lho boss, nggak sedia 24 jam sobat, ntar dikira hansip lagi :D, mereka bisa didapatkan lewat sebuah event tertentu yang siapa saja bisa mengikuti event tersebut. Jadiii kita hanya menunggu event tersebut muncul. Malihat kembali awal dari game Pokemon GO sobat tetap harus mampu untuk mengalahkan Pokemon Legendaris tersebut sebelum memilikinya. Tetapi kalau Niantic berniat untuk jadikan momen dapetin Pokemon terkuat ini lebih sulit dan langka. Kemungkinan besar event ini akan muncul bertepatan dengan event besar lainnya, misalkan saat Pokemon Sun dan Pokemon Moon diluncurkan yang rencananya akan rilis tanggal 28 November nanti .


Para pengamat memiliki spekulasi jika tim yang anda pilih nantinya juga akan menentuka Pokemon Legendaris apa yang akan anda dapatkan, Jika sobat memilih Tim Blue atau Team Mystic maka anda akan medapatkan Articuno, Tim Merah atau Team Valor akan mendapatkan Moltres, dan utntuk Tim Yellow atau Team Instinct akan mendapatkan Pokemon Zapdos. Dan yang perlu anda catat, yang akan mendapatkan Pokemon Legendaris tersebut hanyalah Pemain yang mempunyai rangking tertingsi dari masing – masing Team. Dan sambil menunggu kapan event tersebut akan dirilis, mulai saat ini saatnya untuk anda memperkuat pokemon yang sobat miliki.


>> Luangkan Waktu 5 Detik Sobat Untuk Share Artikel Ini, Terimakasih.

0 Response to "Waktu Yang Tepat Muncul Pokemon Legendaris"

Posting Komentar