Jenis Monster Yang Ada di Minecraft PE dan Cara Mengalahkannya






Pada Trik kali ini akan ane share Mob apa saja yang ada di MC PE dan juga bagaimana cara mengalahkannya, penasaran, simak trik berikut.



Mungkin sebagian dari sobat masih bingung atau penasaran bagaimana mengalahkan salah satu musuh yang ada di MC PE, memang tidak semua musuh yang ada di MC PE mudah untuk di kalahkan, maka dari itu ane akan sedikit memberikan Tips dan Trik untuk sobat, oke langsung saja ke topic permasalahan.

1. Zombi


Zombi atau mayat hidup ini adalah musuh yang sering kita temukan di Minecraft. Zombi keluar jika hari sudah malam atau gelap. Pada siang hari Zombi akan terbakar dan mati jadi Zombi hanya terlihat di saat malam hari. Terdapat dua jenis Zombi, yaitu Zombi yang berukuran mini dan Zombi yang berukuran sedang. Zombi yang berukuran mini lebih lincah dan larinya sangat cepat, jika kamu bertemu dengan Zombi kamu jangan lari masuk kerumah yang pintunya dari kayu karena percuma, Zombi bisa mendobrak pintu yang terbuat dari kayu, oleh karena itu buatlah rumah dengan pintu dari besi atau iron dor.

Zombi sangat tertarik oleh Vilager, oleh karena itu jika Zombi melihat Vilager Zombi akan segera membunuh Vilager, dan Vilager yang sudah mati akan terinfeksi oleh Zombi dan kan menjadi Zombi Vilage. Kamu bisa sembuhkan Zombi Vilager dengan cara mengurung terlebih dahulu kemudian lempari menggunakan Spel Poison dan beri makan Apel Emas, tunggu hingga 5 menit maka akan berubah kembali menjadi Vilager seperti biasa .

Karakter:
healt 10
umum
attack: easy.


BACA JUGA >> 3 Tips Bermain Minecraft Yang Lebih Seru

2. Skeleton


BACA JUGA >> Cara Mendapatkan Hewan Peliharaan Minecraft PE

Sekeleton atau tengkorak bersenjatakan panah dan juga sangat mahir menggunakannya jadi jika kamu bertemu Skeleton saran saya adalah jangan berdiam diri tetapi sebisa mungkin bergerak terus supaya Skeleton kebingungan dan cara mengalahkannya dengan pedang saja yang lebih mudah digunakan sambil berlarian. sama seperti zombi skeleton juga keluar dimalam hari karena jika di siang hari skeleton juga terbakar seperti Zombi, namun terkadang Skeleton jika di siang hari berada di air ini supaya si Skeleton tidak mati terbakar.

Karakter:
health:10
umum
attack: normal


3. Creper


Creper, siapa yang gak kenal sama mob berkaki 4 yang satu ini semua pemain Minecraft pasti tau sama Creper karena Creper di jadikan lambang huruf A di tulisan Minecraft, Creper ini salah satu monster yang paling sering membuat kesal para pemain Minecraft karena udah susah - susah buat rumah eeh taunya di hancurkan oleh Creper. Creper ini aktif di siang maupun malam hari dan salah satu cara membunuhnya adalah dengan cara kamu Pedang lalu kamu mundur pedang lagi terus mundurlagi kamu harus bisa jaga jarak sama si Creper supaya tidak meledak, cara gapang nya plihara aja Ocelot soalnya Creper takut sama Ocelot.

Karakter:
healt:10
umum
attack: hard


4. Zombi Pig Man


Zombi Pig Man adalah Zombi dengan wajah setengah babi, kamu bisa temukan Zombi Pig Man di Nether atau di saat malam hari, namun ini sangat langka di temukan di saat malam seperti Zombi. Zombi Pig Man ini sangat kuat karena kebal terhadap lava, jadi kamu jangan kaget jika bertemu dengan Zombi Pig Man di Nether Rack dan kamu masukan kan di lava yang terletak di Nether Rack dan ia tidak bereaksi sama sekali.

karakter:
health: 10
hanya bisa ditemukan di nether rack
neutral (tidak akan menyerang jika tidak diganggu)
attack:expert


5. Ghast


Ghast adalah Mob yang menyerupai dengan ubur - ubu. Ghast berasal dari Nether Rack sama dengan Zombie Pig Man, tetapi Ghast berbeda dengan Zombie Pig Man karena Ghast sangat agresif terhadap musuhnya, dan Ghast ini sangat sulit di temukan, dan kalau bertemu dengan Ghast kalian harus berhati-hati dengan Mob yang satu ini, karena Ghast bisa meledakan bangunan dengan bola apinya yang sangat kuat. untuk mengalahkan Ghast kamu haruss memantulkan bola api milik gast sendiri dengan menangkisnya.

karakter:
healt : 5
Hanya ada di nether rack
attack: expert
agresif.


6. Blaze


Blaze adalah Mob yang menyerupai Monster yang mengeluarkan api dari tubuh nya dan bisa menyemburkan api sehingga bisa membakar apa saja. Blaze tinggal di Nether Rack tempat seperti Neraka sama seperti halnya Ghast untuk menemuinya kamu harus membuat portal ke Nether Rack. untuk mengalah kan Blaze saya saran kan menggunakan pedang saja karena lebih nyaman saat dibawa berlarian karena api yang di sembur oleh Blaze lumayan capat.

Karakter:
healt : 10
hanya bisa ditemukan di nether rac
attack: hard
agresif.


7. Enderman


Mob yang satu ini wujudnya menyerupai alien dan memiliki kemampuaan telportasi ia bisa ber pindah - pindah tempat dengan cepat. Mob ini tidak bisa dipanah karena bila kamu memanah Enderman ia akan berteleport ketempat lain. Enderman sangat membenci air jika dia terkena air ia akan berteleport ketempat lain dan ia juga tidak suka jika ada yang menatap matanya jika kamu menatap matanya dia akan merasa terganggu dan akan menyerangmu.

Karakter:
mudah ditemukan
neutral (tidak akan menyerang jika tidak diganggu)
healt:20
attack :normal.


8. Slime


Mob yang satu ini berwujud seperti jeli bergerak dengan cara melompat lopat dan bisa memanjat tangga. Slime memiliki kemampuan menggandakan tubuh jadi jika kamu membunuh Slime yang berukuran besar akan berubah menjadi beberapa Slime sedang dan jika kamu membunuh Slime sedang akan menjadi Slime yang berukuran kecil.

Karakter:
mudah ditemukan
hostile (selalu menyerang)
health: besar 1,sedang 4 kecil?
attack: normal.


9. Spider


Mob yang satu ini wujudnya sesuai dengan namanya yaitu laba - laba. Mob yang satu ini bisa memanjat dengan menggunakan jaring ia hanya menyerang aktif pada malam hari, ketika di siang hari ia akan berubah menjadi neutral. Spider memiliki racun pada tubuhnya jadi hati htai saat berhadapan dengan mob yang satu ini.racun pada spider akan mengurangi setengah hitpoint per detik.

Karakter:
mudah ditemukan
aktif dan neutral
health: 8
attack: mudah


10. Witch


Mob yang satu ini berwud seorang penyihir seperti Vilager namun menggunakan topi dan juga jubah. Mob yang satu ini muncul pada malam hari Witch akan menyerang mu dengan spel yang ia punya bahkan dia biasa menggunakan spel regenerasi untuk dirinya sendiri.

Karakter:
mudah ditemukan
aktif
health:13
attack: hard


Itulah beberapa Mob yang ada di Minecraft, memang belum lengkap sobat, tetapi akan ane lengkapin di lain waktu, maka dari itu pantengin terus blog ini sobat dan dapatkan Trik yang lebih menarik, jangan lupa untuk membaca trik menarik lainnya.

~ Rizqi Baihaqi

2 Responses to "Jenis Monster Yang Ada di Minecraft PE dan Cara Mengalahkannya"

  1. wihh nice info
    kunjung balik, di web kami banyak penawaran dan tips tentang kesehatan
    Golden Gamat Produk Baru

    BalasHapus
  2. Ada satu lagi yaitu silverfish, ini sering ditemui di stronghold pas ngancurin infested stone atau di ruang end portal

    BalasHapus