Cara Menggunakan Layla Dengan Build Terbaik Mobile Legend









Baru mulai main Mobile Legend ? ya, hero pertama yang bisa dimainkan adalah si cewek tomboy ini, Layla, hero ini bertipe Marksma. Jika sobat masih tahap belajar maka Mbak Layla ini lah yang patut sobat gunakan untuk bertarung, dan kebetulan pada artikel kali ini ane akan memandu sobat untuk berlatih bertarung menggunakan Hero yang satu ini, simak gan.


Sebelum itu kenali terlebih dahulu kemampuan Skill yang dimiliki oleh Layla.

Baca Juga >> Build Moskov Mobile Legends Terbaik

Malefic Gun
Skill ini mampu meningkatkan serangan Layla sebanyak 85% hingga 130% pada jarak yang jauh, Skill ini tergolong Skill pasif sehingga tidak bisa di Upgrade.

Malefic Bomb
Skill ini akan menembakan Bomb Energy yang akan memberikan Dimage sebesar 200 Phisical.
Cooldown : 3.5
Manacost : 40

Void Projectile

Menembakan Energy Bal dengan Phisical Dimage sebesar 170 dan akan memberikan efek Slow (Lambat) kepada musuh selama 2 detik sebesar 55%.dan serangan ini akan mengejar enemis yang di tuju.skil ini dapat dipakai sebagai skil pembunuh.
Cooldown : 7.5
Manacost : 70

Destruktion Rush

Skill yang satu ini memiliki Dimage yang besar, Skill ini akan mengeluarkan Cannon Energy dengan Phisical Dimage sebesar 500, jika sobat mengupgrade Skill Destruction Rush maka jauh jarak serangannya akan bertambah sejauh 0.4. skil yang satu ini sangat cocok untuk mengekil enemis,karena ketika hp enemis mulai habis otomatis ia akan lari, naah dan skil inilah kuncinya karena skil ini memiliki damage yang besar dan jarak sasar yang jauh, jadi gunakan skil di waktu yang tepat.
Cooldown : 35
Manacost : 130

Silahkan sobat Upgrade Skill ini karena Skill Layla yang satu ini sangatlah sakit sekali jika terkena musuh, Skill ini bisa membubarkan musuh yang berkumpul (Crowd), karena Skill ini bersifat Area Damage maka gunakanlah saat Hero yang sudah hampir mati lalu kabur dan tidak dapat di jangkau Basic Attack.


Area melingkar yang berwarna biru tersebut merupakan area yang mampu dijangkau oleh Basic Attack dan yang berwarna biru lurus seperti laser tersebut merupakan Skill Destruction Rush dengan kata lain Skill tersebut mampu melebihi jangkauan serang otomatis (Auto Mark). Jika misalkan ada Hero musuh yang sudah hamper mati atau sekarat yang tak terjangkau serang otomatis jangan langsung bernafsu untuk mengkill musuh dan melepaskan Skill Ulti, jika seperti itu nantinya malah nggak bakalan kena sasaran melenceng ke Minion atau lainnya, tapi pencet lalu tahan dan arahkan Skill nya dan kalau sudah dirasa pas baru lepaskan, dan BOOM you kill the enemy.

Serang dan bunuh musuhmu dari jarak jauh, buat musuhmu gentar mendekatimu, hahaa agak alai sobat, tapi nggak papa. Baiklah, Layla merupakan Hero yang mampu menyerang musuh dari jarak jauh, bahkan jarak serangan yang Mbak Layla miliki merupakan jarak terjauh diantara Hero tipe Marksman Lainnya. Maka dari sinilah keuntungan yang bisa sobat dapatkan, semakin jauh jarak sobat menembak musuh maka Damage yang diterima musuh akan semakin besar, tapi jangan jauh – jauh juga sobat, ngga kena musuh ntar :v. Dengan kelebihan yang dimilikinya Hero Layla mampu menjaga Mid Lane (Jalur Tengah) sendirian.

Layla bisa mempercepat dalam memburu atau farming dengan membunuh hewan – hewan hutan sambil mengisi Mid Land, gunakan koin (gold) tersebut untuk membeli skill. Jika sobat farming dihutan jangan sungkan – sungkan untuk menggunakan mana dan juga kemampuan yang ada. Menggunakan Skill Void Projective akan sangat berguna. Sesegera mungkin kalahkan Creep (Monster Hutan) dan cepat kembali ke Land yang sobat tempati. Tindakan cepat tersebut akan mencegah kehilangan kesempatan dalam mendapatkan EXP dan Gold dari Creed.

Sudah bukan hal yang biasa lagi, mayoritas Hero atau Karakter yang memiliki Dimage yang tinggi maka HP (HitPoint) yang dimilikinya kecil, begitu juga dengan Layla, karena itulah Layla sangat mudah untuk dikalahkan, oleh karena itu, sobat memerlukan Hero bertipe Tanker yang akan melindungi sobat dari serangan yang di luncurkan oleh musuh, jika sobat tidak ada kawan yang memiliki Hero yang bertipe Tanker maka jangan pernah maju sendirian, minimal sobat harus ditemani dengan minion – minion yang ada, dan jika sobat sedang tidak ada kawan yang membantu sedangkan sobat menemui musuh dalam jumlah yang banyak, usahakan untuk mundur sementara sambil mencari kawan untuk bertarung mengalahkan musuh.

(STATS HERO LAYLA)


Hero yang berbahaya untuk Layla.


Berhati - hatilah jika bertemu dengan salah satu Hero dibawah ini, jangan terburu - buru dan tetap lihat kondisi, Hero tersebut dintara lain :

Akai (The Panda Warior) - Jika sobat bertemu dengan hero ini mending sobat mundur aja sambil menunggu teman atau minion untuk membackup hero sobat, sudah sobat ketahui bahwa Layla ini tipe penyerang yang membutuhkan jarak untuk menembak, dengan kata lain Layla adalah hero penyerang jarak jauh, dan si Akai ini memiliki kemampuan untuk mengejar target dan ultimate yang dimilikinya memiliki efek stun secara terus menerus, itulah yang membuat jengkel kalau sudah bertemu dengan hero ini, kabur aja dah. Selain itu Akai juga memiliki kemampuan yang merepotkan lainnya, dia mampu mengeluarkan tameng, tameng ini nih yang membuat serangan sobat menjadi terasa lemah karena efek dari tamengnya tersebut yang menahan serangan sobat, dan yang njengkelin lagi nih skill ditambah efek Slow Movement, jadi mending mundur dulu dari pada mati konyol.

Tigreal (Warior of Dawn) - Hero yang atu ini bertipe Tank sehingga Damage yang dimiliknya pun tidak terlalu besar, yang ngrepotin adalah jika dia datang ramai – ramai, nah loh, ingat dia memiliki Skill Sacred Hammer yang berfungsi untuk mengejar targetnya dan dibarengi dengan tarikan yang bisa menarik target. Tapi, ada tapinya sobat, jika item – item sobat sudah jadi maka one by one pun sobat pantang mundur menghadai si Tigreal ini walaupun dia Hero tipe Tanker yang mempunyai daya tahan yang tinggi maka Damage yang dimilikinya tidak terlalu besar, namun jika item belum pada jadi mundur aja dah, dan Skill sobat lebih unggul dengan Damage yang besar dan dengan efek Slow jika dia kabur.

Yun Zhao (Son of the Dragon) - Pasti sobat tau hero yang satu ini, setiap ML Player yang baru main game ini maka hero inilah salah satu yang akan sobat dapatkan selain Mbak Layla. Ya, Hero ini menjadi salah satu hero yang berbahaya bagi Layla apa lagi one by one mending cepat lari atau mundur ke tower aja, karena apa ? karena si anak naga ini mempunyai Skill yang merepotkan sobat, dia mempunyai Skill untuk lari cepat, sehingga dia akan sangat mudah untuk mengejar targetnya, belum lagi dengan Skill tarikannya, behhh, jangan sampai sobat menjadi korban haha. Dan taik nya lagi nih Skill ada efek Slow Movement nya segala, dan masih banyak lagi Skill yang merepotkan lainnya, intinya kalau sobat pake Layla mundur aja dah, ini nih penting, jika sobat mengejar nih Hero tolong kalau sudah dikira gak terjangkau mending nggak usah dikejar mending di Ultimate Skill aja punya Layla yang bisa serangan jarak jauh, dan jika sobat sedang bertarung untuk melindungi tower masing – masing sekali lagi tolong jagan sampai tertipu untuk mengejar, karena jika sobat terkena Trap si anak naga ini, mampus, ketarik ke Tower musuh dan BOOM, mati ente haha.

Hero ini mempunyai ciri khas sobat, yaitu Skill yang dia miliki itu bisa melemparkan semacam hook atau kait yang bisa menarik target hingga dekat dengannya. Sebenarnya memang Hero ini bahaya bagi Hero lainnya nggak Cuma Mbak Layla aja, apa lagi Hero yang nggak punya Skill untuk kabur, akan cukup sulit untuk lari dari hero ini. dan bahayanya nih Skill pak tua ini bisa membuat hero hanya terdiam atau tidak bisa bergerak, jika dia sedang berada tepat di sekitar tower maka berhati –hatilah jangan sampai terpancing oleh trap tersebut, karena Franco akan melemparkan kaitnya tesebut dan ditambah dengan efek dissable (tak bisa bergerak), udah kena serangan dia ditambah tower yang ikut nyerang hero sobat, mati sudah haha. Tapi tenang, banya jalan menuju roma, sobat bisa mengakalinya dengan bersembunyi diantara minion – monion sehingga sobat terlindungi dari kaitnya tersebut, sehingga jika Franko melemparkan kaitnya maka kaitnya akan mengenai minion tersebut.

Hero ini cukup merepotkan sobat, dia mempunyai Skill untuk mengejar juga ulti yang dimilikinya bisa true damage atau tidak bisa diblok oleh armor, dan dilengkapi dengan efek Slow.








Pilih Ability Yang Cocok Untuk Layla



Flicker : ability ini mampu membuat sobat teleportasi kejarak yang dekat maupun tempat yang ditentukan.

Fury : Ane sering nih pake ability ini, ability ini mampu meambah attk speed dan physical attk, sangat cocok sekali buat Lyla, karena dia memang sangat baik jika damage nya ditingkatkan begitupun dengan speed nya baik dari item maupun atribut abilitiesnya. Ada tapinya sobat, jika sobat mengaktifkan ability ini maka pertahanan sobat akan turun, maka dari itu jangan tergesa – gesa untuk memakai ability ini gunakanlah pada saat – saat yang tepat misalkan berada dibelakang minion atau teman anda sehingga sobat akan mengurangi serangan yang di berikan musuh. Jika semua langkah – langkah diperhatikan dengan benar maka sobat akan dengan santainya meng Kill lawan bahkan Penta Kill pu bisa sobat raih dengan membunuh lima atau semua hero musuh sekaligus.

Assalut : Ability ini berfungsi untuk membantu sobat dalam melarikan diri atau mengejar musuh, sangat berguna jika hero yang dipakai tidak memiliki Skill lari cepat, jika sobat memakai Layla dan ingin menyendiri di tower dan tiba – tiba anak naga (Yun Zhao) muncul maka gunakanlah Ability ini.

Item – Item Rekomendasi Untuk Hero Layla



Item ini untuk daya serang maupun ketahanan.


Jika sobat sudah terbiasa menggunakan Layla maka tidak heran jika sobat sering mendapatkan gelar MVP pada setiap pertandingan, memang jika belum terbiasa maka akan merasa sulit, karena dia Hero yang mempunyai Damage yang besar sudah menjadi hal biasa Hero – hero yang seperti ini tidak dibekali dengan dayatahan lebih, maka dari itu jagalah Mbak Layla dengan bijaksana. Saran ane jika sobat memakai Layla usahakan membawa gandengan haha, bawa gandengan yang bertipe Petarung atau Tanker, yang perlu sobat ketahui Ability ini CooldDown nya lama – lama, maka gunakanlah dengan bijaksana, gunakan disaat yang tepat. Dan jika HitPoint sobat tinggal sedikit usahakan untuk Recall atau kembali ke base awal untuk mengisi ulang Hitpoint sobat, jangan sampai males – malesan takutnya ntar kena ulti musuh langsung ko’id. Sangat disarankan untuk menggunakan Ulti jika musuh sedang berkumpul, dan sedikit catatan jika memakai Ulti jangan langsung lepas, terkadang Ulti tersebut tidak tepat pada sasaran sehingga akan buang – buang tenaga saja jika tidak tepat pada musuh, tahan dan arahkan Ulti sobat ke arah musuh jika sudah pas maka BOOM, you kill the enemy haha.

Namun itu semua perlu yang namanya dengan terbiasa, bukan hanya Layla saja namun semua ML Player memiliki Hero Favorite nya masing – masing karena Player sudah terbiasa dengan Heronya tersebut. Maka biasakanlah mengguankan Hero yang menurut sobat mudah untuk digunakan.

8 Responses to "Cara Menggunakan Layla Dengan Build Terbaik Mobile Legend"

  1. trims gan..

    mampir juga ya
    www.gozhim.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Bahasa yang dipakai lucu (tidak formal) sehingga enak untuk dibaca. Jadi ngakak 😂👍

    BalasHapus
  3. Ane pemula dan orangnya rada takutan + panikan. Kalo lagi terdesak. Skill kepakenya ngacak. Asal pencet gak pake mikir-mikir lagi. Yang penting kena Dan ane bisa kabur. Tapi sialnya ane keseringan sendiri Dan larinya aduhai slow melow rada galau. Apalagi baru awal udah ketemu assassin atau mage. Koit terus. Jadi yang dipikirin perbanyak HP + physical poinnya. Dan kalo ada gandengan ane baru dateng terus ditinggal jagain tower sendirian lagi. Jones sumpah. Jadi ane musti gimana?? #curhat

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake item anti sihir gan satu aja sama item tank, terus jangan pernah maju sendirian, jadiin item aja dulu

      Hapus
  4. Artikel yang Menarik Gan
    Mohon Izin Comment ya ^^

    Klik LIGA PELANGI

    Join LigaPelangi ! klik link di bawah ini
    BONUS DEPOSIT HARIAN 10% + CASHBACK SPORT S/D 15% + REFFERAL SPORT 2.5% dan Promo harian menarik lainnya ya^^

    DEPOSIT VIA PULSA
    - TELKOMSEL : 0,85% atau 15%
    - Xl

    COSTUMER SERVICE :
    - LIVE CHAT 24 JAM ONLINE
    - WA : +85515982617

    Klik Prediksi Bola

    Klik Situs Resmi Bolajalan

    Klik Bola Online

    Ayo bosku segera daftarkan diri anda dan raih hoki bersama kami ya^^

    BalasHapus