Trik Menentukan Evolusi Eevee Pokemon Sesuai Keinginan Anda






Sobat lebih menyukai Vaporeon, Jolteon, atau Flareon ?, inilah sedikit tips untuk sobat membuat Eevee akan berevolusi sesuai dengan yang sobat inginkan, silahkan di coba.

Baiklah para penggemar sejati Pokemon Go, ada yang belum tau apa itu Eevee ?, sedikit ane jelasin sobat, Eevee merupakan salah satu spesies dari Pokemon yang nggak asing lagi sobat. Bisa dibilang Eevee ini sangatlah unik, karena Eevee mampu berevolusi dengan elemen – elemen yang berbeda. Pada jaman dahulu Game Pokemon, Eevee ini membutuhkan stone dari berbagai elemen sobat, mulai dari fire, thunder, dan juga water untuk mampu berevolusi ke perubahan yang diinginkan. Sayangnya fitur ini nggak ada di Game Pokemon GO.

Baca Juga >>Tips Mendapatkan Poke Coins Gratis Di Pokemon GO
              >>Waktu Yang Tepat Muncul Pokemon Legendaris
              >>Trik Mendapatkan Pokemon Langka

Lanjut lagi sobat, banyak sekali pertanyaan – pertanyaan ketika sobat mempunyai Eevee dan juga sobat mempunyai Candy yang sudah cukup untuk melakukan Evolusi, apakah perubahan yang terjadi bakalan random sobat ?, nah pada kesempatan kali ini sobat, ane bakalan ngeshare Trik Menentukan Evolusi Eevee Pokemon Sesuai Keinginan Anda. Dan yang perlu anda tau sobat, berterimakasihlah pada /u/smithnigel dari forum Reddit. ia lah orang yang pertama kali suskses ngebuktiin bahwa trik ini memang benar, dia membagikan sejumlah video – video yang tentunya sudah terverifikasi sobat, jadi trik ini memang benar – benar banar adanya. Trik yang sudah ia temukan dan sekaligus sudah dicoba kebenarannya ini mampu buat Eevee berevolusi sesuai dengan keinginan sobat, baik itu Vaporeon, Jolteon, dan Flareon.

Supaya mampu berevolusi sobat, ada syaratnya, syaratnya adalah Eevee ini membutuhkan 25 Candy , jika sobat melakukan Eevee dengan cara yang normal tanpa mengaplikasikan trik ini, maka Eevee akan berevolusi secara acak atau random sobat. Tetapi… sobat Geol Games, kalau saobat mengganti nama Eevee seperti yang ane cantumin dibawah ini, maka dengan kata lain Eevee mampu berevolusi sesuai dengan apa yang sobat inginkan , Josss. Inilah trik mengubah nama.

  • Rainer = Vaporeon
  • Pyro = Flareon
  • Sparky = Jolteon


Dan satu lagi sobat jagan lupa untuk mastiin juga sobat udah mengetikan nama dengan benar lalu tutup dan buka kembali Game Pokemon GO di Smartphone sobat, untuk mastiin bahwa server dari nama – nama pokemon tadi telah di update dan Eevee sesuai dengan apa yang sobat ketikan tadi, jika anda mempunyai trik atau tips yang josss dan manjur terbukti tentunya, jangan sungkan – sungkan untuk mengshare di kolom komentar, dan bila tips yang anda share memang terbukti josss akan saya jadikan materi artikel selanjutnya, Selamat mencoba , salam Geol Games.

>>Luangkanlah waktu beberapa menit untuk like dan share artikel ini sobat, terimakasih.

0 Response to "Trik Menentukan Evolusi Eevee Pokemon Sesuai Keinginan Anda"

Posting Komentar