cara unik mendapatkan body guard+peliharaan di minecraft pe






Ok saya akan membagi beberapa info dan trik tentang game dari mojang yang sangat terkenal yaitu Minecraft PE ,yaitu tentang hewan peliharaan, ya baiklah tak perlu panjang lebar sobat basa basinya silahkan simak sobat - Hewan Peliaharaan Minecraft PE.




Inilah beberapa pet atau hewan peliharaan di dalam game Minecraft yang bisa sobat dapatkan, simak.

1. WOLF


Kamu bisa mendapatkan peliharaan ini dengan cara beri wolf tersebut tulang / bone dengan cara Tame Wolf tersebut dengan Bone. Fungsi Wolf sendiri adalah melindungi kita dari serangan Zombi Skeleton dll. Wolf juga berfungsi untuk berburu kelinci dan domba. karena kelinci merupakan salah satu hewan yang susah dibunuh di Minecraft, dan Wolf lah salah satu kuncinya karena Wolf sangat suka dengan daging kelinci. Kalung pada Wolf bisa kita ubah dengan warna favorit kita sendiri dengan menekan dan menahan Dye pada arah si Wolf.

2. Ocelot ( Cat )


Ocelot adalah kucing liar. kamu bisa dapatkan peliharaan ini dengan memberi Ocelot ikan dengan cara Tame Ocelot tersebut dengan ikan maka Ocelot tersebut akan menjadi seekor kucing atau cat, kucing di Minecraft ada beberapa jenis ada warna hitam, putih hitam putih, oren, dll . fungsi kucing tersendiri adalah untuk berburu ayam karena kucing sangat suka membunuh ayam. namun kerugian kucing juga ada yaitu jika kamu ajak kucing ke dalam rumah dan si kucing melihat Chest maupun kasur si kucing akan duduk dan tak mau pergi kemana mana. satu lagi info penting dari si Ocelot adalah untuk melindungi kita dari Creper, Creper monster yang paling menjengkelkan yang sering meledakan diri sendiri ternyata takut pada seekor Creper. Dengan begini kamu tidak perlu takut lagi terhadap Creper karena ada Ocelot yang melindungi kita dari creper.

3. Horse


Horse atau kuda ini bisa kamu dapatkan dengan memberi beberapa padi pada kuda, kemudian ‘ride’ hinga kuda mu mau dinaiki, tanda bahwa kuda sudah mau di naiki adalah ketika kuda mu mengeluarkan love love atau hati. Setelah kuda mu mau kamu naiki, kamu tekan ‘open’ dan isi kuda mu dengan seddle agar bisa di arahkan, kamu juga bisa beri kuda mu body kuda. Body kuda di minecraft bervariasi ada yang dari lether, iron, gold, dan diamon. Kamu bisa menarik kudamu untuk diajak jalan dengan tali. Kamu juga bisa mengikat kuda mu dengan tali, lalu kamu ikatkan ke pagar. Fungsi kuda tersendiri adalah untuk menjadi kendaraan perang melawan zombi dll.

Baca Juga >> Trik bermain Minecraft yang Lebih Seru

4. Donky


Donky atau keledai ini bisa kamu dapatkan dengan cara memberi beberapa padi. Kemudian berusahalah untuk menaiki hingga beberapa kali sampai keledai itu mau kamu naiki. Setelah keledai mu mau kamu naiki tekan ‘open’ kemudian beri seddle. Kamu juga bisa menaruh Ches di badan keledai mu dengan cara tekan dan tahan Chest ke arah keledai maka keledaimu akan ada chest nya. Kamu bisa tarik keledai dengan tali atau kamu mau mengikatkan keledaimu agar tidak kemana – mana, dengan tali atau lead lalu ikatkan ke pagar, oleh karena itu ketika membawa keledai kamu sebaiknya membawa tali dan pagar. Fungsi keledai tersendiri adalah untuk berkelana, karena sudah dilengkapi dengan Chest jadi jika kamu menemukan atau membutuhkan benda kamu bisa simpan atau mengambil benda.

5. Mule


Mule adalah hasil dari perkawinan silang antara kuda dengan keledai. Untuk mendapatkan peliharaan yang satu ini kamu harus memberi makan hewan ini dengan padi, lalu kamu ambil pancing yang ada wortel nya dan naiki Mule tersebut, setelah kamu berada di atas tubuh Mule kamu tekan Menu Open pada layar, akan keluar menu dari si Mule, setelah itu kamu tekan Saddle pada Inventory mu, kamu juga bisa beri chest seperti halnya Donkey atau Keleday.

6. Pig


Pig atau babi sama saja dengan kuda maupun keledai tetapi untuk babi cara mengandarainya sangat simple, yaitu hanya tingal tekan dan tahan Seddle ke arah babi. Kemudian kamu bisa arah kan babi mu dengan Carot Stick. Namun keunggulan babi adalah kamu bisa bost atau tambah kecepatan babi mu. Kamu juga bisa tarik dan ikat babimu seperti kuda dan keledai.

7. Iron Golem


Iron golem atau iron vilager ini sebenarnya bukan peliharaan tetapi karna saya kreaktif = kere tapi aktif :v. Saya bisa ubah iron golem menjadi peliharaan atau BodyGuard yang sangat kuat yaitu dengan cara menarik Golem dengan Lead ( tali ), jadi kemana pun kita pergi tu golem bakal ikut sama kita. Ini sangat cocok untuk di ajak perang melawan zombi dll.

8. Golem Snow


Golem snow atau putri salju juga bisa jadi peliharaan atau BodyGuard. Sama halnya iron golem kita bisa bawa kemana mana dengan cara kita tarik menggunakan lead ( tali ). Golem Snow akan hancur jika terkena panas atau hujan. Serangan Golem Snow adalah melempar bola salju.

Begitulah sobat tips dan trik Hewan Peliaharaan Minecraft PE, jika sobat memiliki tips dan trik yang lebih menarik silahkan share di kolom komentar yang sudah disediakan.

Sumber :

- Rizqi Baihaqi & Muhammad Akbar

13 Responses to "cara unik mendapatkan body guard+peliharaan di minecraft pe"

  1. adek gua maenin kayak beginian,tar gua suruh adek gua aja deh gua mana ngerti maen beginian,thanks gan sharenya

    BalasHapus
  2. nice article, cool game, is this game for window pc or mobile android/ios ?

    BalasHapus
  3. wah begitu yah, makasi infonya

    BalasHapus
  4. ternyata begitu caranya ya , makasih infonya

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. ternyata begitu caranya ya , makasih infonya

    BalasHapus
  7. Tpi cara nemuin polar bear,Mushroom Cow gmn bro?soalnya mau buat map yg mirip map stresmen

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo polar bear adanya di tempat yang ada bersalju ,naah kalo mushroom ada di hutan jamur dekat rawa rawa biasanya

      Hapus
  8. jangan lupa kunjungi ovalcraft.blogspot.com ku tunggu kedatangan mu

    BalasHapus