Trik Bermain Pokemon GO





Game Pokemon GO adalah game smartphone yang lagi ngetren baru – baru ini, bagaimana tidak sobat, Game Pokemon GO ini ibarat mewujudkan mimpi sobat karena yang tadinya cumin nonton animasi nya tetapi sekarang sudah bisa untuk mencari dan menangkap Pokemon di dunia nyata, dan berikut ane share tips dan triks bermain pokemon go.


Ketahui Terlabih Dahulu Variasi Dari Tipe Pokemon Dengan Baik.


Sobat masih bingung apa saja 18 tipe Pokemon ?, Masing – masing tipe dari semua Pokemon memiliki kelebihan dan juga kelemahan dalam melawan Pokemon tipe lainnya. Misalkan, jika Pokemon tipe Fire akan lebih unggul melawan Pokemon bertipe Grass, Pokemon bertipe Grass akan lebih unggul melawan Pokemon bertipe Water, dan Pokemon dengan tipe Water akan lebih unggul jika melawan Pokemon bertipe Fire.

Baca Juga >> Daftar Kekuatan Dan Kelemahan Masing - Masing Tipe Pokemon GO

Tangkap Semua Pokemon Yang Sobat Temukan.


Mungkin sebagian dari sobat masih memilih – milih Pokemon untuk di tangkap, dan jika sobat memutuskan untuk enggan menangkap Pokemon yang ada didekat sobat, ane ada beberapa poin yang mungkin akan menjadi bahan pertimbangan sobat :

  • Jika sobat menangkap Pokemon maka akan mendapatkan XP, dan jika Pokemon yang sobat tangkap merupakan Pokemon yang berum pernah sobat miliki sebelumnya, maka sobat akan mendapatkan Bonus XP!
  • Sobat juga akan mendapatkan item Candy setiap sobat berhasil menangkap Pokemon.

Baca Juga >> Tingkatkan Banyak XP menggunakan Lucky Egg Di Pokemon GO

Candy merupakan salah satu item yang penting dalam Game Pokemon GO, maka dari itu kumpulkanlah Candy dari menangkap Pokemon, karena Candy adalah item yang bisa membuat Pokemon yang sobat miliki menjadi lebih kuat bahkan bisa untuk ber Evolusi. Pokemon yang sudah di Evolusi kan akan lebih kuat jika dibandingkan dengan Wild Pokemon yang sobat tangkap, contoh, Ivysaur yang telah ber Evolusi menjadi Bulbasaur akan jauh lebih kuat jika dibandingkan dengan Ivysaur yang sobat tangkap di alam liar.

Ketahui Jumlah Candy Yang Dibutuhkan


Jika sobat ingin meng Evolusikan Pokemon yang sobat miliki maka sobat harus paham terlebih dahulu berapa panyak kah Candy yang dibutuhkan, karena jumlah Candy Setiap Pokemon untuk ber Evolusi ber beda – beda. Misalkan, jika Bulbasaur akan ber Evolusi Menjadi Ivysaur akan membutuhkan Candy sebanyak 25, Caterpie membutuhkan Candy sebanyak 12 untuk melakukan Evolusi menjadi Metapod lalu Magikarp akan ber Evolusi menjadi Gyrados maka akan membutuhkan Candy sebanyak 400.

Baca Juga >> Trik Cepat Naik 20 Level Pokemon GO

Sering Kunjungan Ke Pokestop


Hal ini akan menjadi kegiatan baru sobat, karena dari Pokestop ini lah sobat akan mendapatkan banyak item seperti Egg, Pokeball dan juga item – item Potion dan juga Revive. Jika sobat bingung dimanakah letak Pokestop tersebut berada, Pokestop biasanya terlatak di berbagai monumen, ataupun tempat ibadah seperti masjid, gereja dan juga bangunan - bangunan bersejarah lainnya.

Baca Juga >> Daftar Maksimum HP dan CP semua Pokemon GO

Harus Tau Bagaimana Menggunakan Master Ball Lebih Efektif.


Jika sobat terbiasa menggunakan Mater Ball untuk menangkap Pokemon maka hal ini adalah kesalahan besar, karena Master Ball adalah jenis Poke Ball yang terkuat dan juga sangat langka di dalam Game Pokemon GO, gunakanlah Master Ball untuk menangkap Pokemon – Pokemon Legendary atau Mythical.

Baca Juga >> Waktu Yang Tepat Muncul Pokemon Legendaris

Baca Juga >> Trik Mendapatkan Pokemon langka

Semakin lama sobat bermain Game ini, Sobat akan menemukan berbagai Pokemon yang lebih kuat dan langka, dan juga semakin kuat langka dan kuat Pokemon tersebut maka semakin sulit untuk menangkapnya jika hanya menggunakan Poke Ball biasa. Jika sobat gagal untuk menangkap Pokemon yang kuat karena sobat hanya menggunakan Pokeball biasa yang tidak mampu untuk menaklukan Pokemon tersebut, maka dengan terpaksa dan berat hati sobat harus mengatakan selamat tinggal kepada Pokemon yang gagal sobat taklukan.

Evolusi


Katika Pokemon yang sudah sobat pelihara dan sudah sobat Evolusikan maka akan Combat Power atau CP yang lebih besar jika dibandingkan dengan Wild Pokemon dari jenis yang sama, jadi akan labih baik jika memelihara Pokemon dari kecil dan meng Evolusikannya hingga mencapai tingkat yang lebih tinggi dibandingkan dengan menangkap Pokemon liar yang sudah berada di tingkatan Evolusi tinggi.

Baca Juga >> Trik Menentukan Evolusi Eevee Pokemon Sesuai Keinginan Anda

Transfer Pokemon Yang Lemah


Pokemon yang berhasil sobat tangkap bisa transfer kepada Professor Willow, dan jika sobat melakukan transfer sobat akan mendapatkan gantinya berupa Candy, transfer yang sobat lakukan akan sangat bermanfaat jika sobat memiliki Pokemon yang sama.

Baca Juga >> Panduan Combat Power (CP) di Pokemon GO

Tetapi yang harus sobat perhatikan sebelum melakukan transfer adalah, bandingkan terlebih dahulu stat Pokemon yang sama tersebut sebelum sobat transfer, Pokemon yang sama belum tentu memilki stat yang sama pula, contoh, jika sobat memiliki 2 Pokemon Charmander, perhatikan mana dari mereka yang mempunyai CP yang rendah atau yang besar, dan juga mana attack nya yang bagus, dll. Transfer Pokemon yang memiliki stat yang buruk atau yang lemah menurut sobat ke Professor.

Temukan Trainer Lainnya


Untuk pemula, selain browsing di internet, juga sobat pelu untuk bertukar informasi – informasi kepada Pokemon trainer lainnya, dari trading Pokemon, dan bagaimana mempertahankan Gym dan lainnya, walaupun Game Pokemon GO bisa dimainkan individu, bermain dan juga belajar dari orang yang sudah bermain Pokemon GO lebih lama sebelum sobat akan menambah pengetahuan sobat mengenai Game Pokemon Go jauh lebih baik.

Baca Juga >> Tingkatkan Banyak XP Menggunakan Lucky Egg Di Pokemon GO

Baca Juga >> Panduan Battle Di Gym Pokemon GO

>> Luangkanlah Waktu beberapa menit sobat, untuk share artikel ini, terimakasih.

12 Responses to "Trik Bermain Pokemon GO"

  1. Untuk di tempat saya trainer pokemon go ini tidak sebanyak di daerah lain sob, makanya cara yang terakhir tampaknya nggak akan bisa dilakukan :) hiihi

    BalasHapus
  2. kalo trainer di daerah sobat belum banyak, masih ada tempat untuk bertukar informasi gan, dari groub FB atau di internet gan

    BalasHapus
  3. Sekarang pokemon kayaknya udh mulai surut gan pemainnya

    BalasHapus
  4. tergantung wilayah gan, kalo tempat ane cukup rame, apa lagi games nya udah rilis di indonesia

    BalasHapus
  5. Ane tiap malem nongrong sambil maen pokemon :v

    BalasHapus
  6. Sangat bermanfaat gan bwt ane yg newbie

    BalasHapus