Tips dan Triks Main PB Newbie






Tips dan Triks bermain PB Untuk Pemula

Jika sobat seorang Player yang baru saja menggeluti permainan Point Blank atau biasa disebut Game PB, Untuk menambah Skill sobat, ini ane ada Tips dan Triks Main PB Newbie.

JUMP SHOOT

Untuk menembak dan lompat ( LMouse + Space Bar ), keuntungan dari melakukan ini diantaranya, membuat lawan kesulitan untuk mengunci target pada sobat, membuat kita menjadi mudah dan mendapatkan posisi yang pas untuk menembak lawan, tetapi posisi kita yang bergerak karena lompatan tersebut, maka akurasi tembakan sobat menurun.

DROOP SHOOT

Hampir sama dengan Jump Shoot, yaitu membuat lawan kesulitan untuk mengunci target pada sobat, dan tentu saja sobat akan mendapatkan posisi yang pas untuk meng Shoot lawan anda, tetapi berbeda dari sini dengan Jump Shoot, akurasi tembakan anda akan meningkat, tapi satuu,… tetap ada kelemahannya disini dengan posisi Droop Shoot sobat akan menjadi sasaran empuk untuk di HS ( Head Shoot ).

WHEEL SHOOT

Karena harus memakai F + F maka tips yang satu ini akan menjadi rada sulit sobat, akan sedikit ribet jika sobat ingin mencoba Wheel Shoot, Wheel Shoot ini boasanya di lakukan menggunakan macro, Jeda weapon saat menembak akan menjadi lebih cepat, jika anda menerapkan trik ini maka akan meningkatkan akurasi dari weapon anda, tetapi musuh akan mudah untuk mengunci target pada kita, dan posisi disini tubuh sobat tetap diam nggak gerak, dengan kata lain tubuh sobat menjadi mudah untuk menjadi sasaran lawan.


Dan yang paling penting sobat, hafalkan setiap posisi musuh yang bersembunyi, trik ini akan sangat membantu anda saat bermain. Dan gunakan lah senjata yang memiliki demege yang besar, jika anda tidak bisa membeli cash / shell untuk membeli senjata yang yahut gunakanlah trik diatas. Untuk senjata yang memiliki demege besar bukan berarti sobat harus membeli item premium, cukup sobat praktekin dan ingat – ingat triks diatas dan sobat kembangin, dan satu lagi sobat ketika bermain jangan terlalu gegabah, usahakan sobat bermain di map yang sudah terbiasa sobat mainkan, untuk triks dan tips selanjutnya akan saya update terus artikel nya, maka dari itu pantengin terus blog ini sobat, salam Geol Games.

>> Luangkanlah 5 detik untuk share artikel ini sobat, terimakasih

8 Responses to "Tips dan Triks Main PB Newbie"