Tips Main PB Tanpa Cheat Dewa Dikit





Main PB tanpa cheat, melatih kelincahan dan kemampuan dalam menyerang dan bertahan dalam kondisi tertentu agar musuh merasa kesulitan menyerang anda

Game Point Blank merupakan salah satu game yang sangat ramai dimainkan, begitu banyak para Gamer memainkan game ini setiap menitnya, ini terlihat pada Room PB yang selalu penuh, baik Room Chalange untuk newbie hingga sampai Room Expert untuk pangkat mayor keatas. Tetapi pangkat dalam Game yang satu ini tidak begitu berpengaruh dalam permainan, namun yang paling oenting adalah sklill sobat, tanpa harus berpikir jauh untuk sepat naik pangkat terlebih dahulu.
Dan inilah Tips Main PB Tanpa Cheat Dewa Dikit.

Sangat Penting Sekali Untuk Memilih Senjata Terbaik

Yang ane maksud adalah sobat harus pintar – pintar memilih senjata yang cocok dan pas dengan skill yang sobat miliki. Ada dua senjata sobat, antara Submachine dan Assault, pilihlah salah satu atara kedua senjata tersebut. Setelah itu sobat, pilihlah senjata terbaik dari pilihan sobat, dan tentu saja yang memiliki Demage yang besar.

Baca Juga >> Tips dan Triks Main PB Newbie

Submachine : Dual Kriss , P90, P90 Mc, OA-93
Assault : AUG, AK-sosmod, AK47.


Ngirit Peluru

Hindari untuk menggunakan teknik menembak dengan menahan tombol secara terus menerus sobat, karena dengan cara bermain yang seperti itu akan menghabiskan peluru sobat, dan juga arah dari tembakan yang sobat lepaskan akan sangat tidak terarah jadi akan sia – sia peluru yang sobat keluarkan. Cobalah untuk terbiasa menekan tanpa ditahan, hal ini akan membuat peluru sobat akan jauh lebih awet, dan arah tembakan yang sobat lepaskan pun akan lebih akurat ketimbang menggunakan teknik sebelumnya dan demage yang dikeluarkan juga akan terasa lebih besar.


Biasakan Latihan bermain “ Q “.

Maksut dari kalimat diatas adalah “ Q “ merupakan tombol pada keyboard yang berfungsi untuk merubah senjata, atau biasa di sebut Quick Change. Jadi.. jika sobat menggunakan senjata shotgun dan juga Sniper akan terasa lebih cepat dalam menembak, tanpa harus menunggu lama merangkul senjata. Sehingga dampak positifnya sobat akan menjadi target yang sulit untuk menjadi sasaran musuh.

Latihan "Headshoot"

Apa kelebihan Headshoot ?, kelebihan Headshoot atau menembak tepat mengenai kepala musuh akan cepat mati sobat, berbeda jika sobat menembaki tubuh musuh yang akan membuat musuh lama matinya. Dan keuntungan memiliki teknik Headshoot yang josss adalah jika darah sobat tinggal nipis sobat mampu menghadapi musuh yang darahnya masih full, dengan melakukan Headshoot musuh yang memiliki darah yang full akan langsung is dead.

Latihan Arah Gerakan

Sering – sering latihan gerakan jari sobat baik itu untuk maju, mundur, kanan, kiri maupun lompat dan juga merunduk. Latihan ini akan membuat sobat menjadi lebih lincah dan membuat musuh kesulitan untuk membidik anda. Gunakanlah arah – arah yang sulit untuk di tebak lawan, umpamanya jika sobat tiba – tiba bertemu musuh di depan mata sobat, jangan kaget, cepatlah untuk merunduk, jika anda merunduk dengan cepat maka musuh akan merasa kesulitan untuk menembak sobat, apa lagi musuh edang menggunakan teleskop pada senjatanya.

Perhatikan Item Lawan

Sebelum sobat memasuki Room untuk Ready untuk melakukan peperangan sobat harus terlebih dahulu mengecek item yang sedang digunakan oleh lawan sobat, jika lawan lebih Full Cash maka hindarilah karena hal itu akan menyulitkan dalam proses peperangan nantinya, kecuali kalau sobat memang yakin dan percaya diri dengan skill sobat. Ada item yang mempu melihat semua tentang apa yang sedang digunakan oleh musuh, item tersebut bernama “ PB Inspector “.

Berlatih kelincahan sangat penting sekali untuk dilakukan, karena kelincahan akan membuat musuh sobat kualahan, dan itulah Tips Main PB Tanpa Cheat Dewa Dikit, jika anda memiliki tips dan trik yang lebih josss, jangan sungkan – sungkan untuk meng share di kolom komentar sobat, bila perlu kalau tips nya memang josss, akan saya jadikan materi pada postingan selanjutnya.
Luangkanlah waktu beberapa menit sobat untuk like dan share artikel ini, terimakasih.

6 Responses to "Tips Main PB Tanpa Cheat Dewa Dikit"