Tingkatkan Banyak XP Menggunakan Lucky Egg di Pokemon GO




XP yang sobat dapat selama 30 menit bisa sobat gandakan menggunaka Lucky Egg, tetapi… apakah se simple itu ? berikut ini ane share bagaimana bisa mendapaktak XP lebih banyak dengan memanfaatkan Lucky Egg.

Banyak sekali cara kita untuk bisa mengumpulkan XP ygn lebih banyak, dan ketika XP yang kita dapatkan sudah mencukupi maka kita akan naik level dengan lebih cepat. Perlu sobat tau, setiap kali sobat melakukan aktivitas yang sobat lakukan di Game Pokemon GO, mulai dari nangkep Pokemon, menetaskan telur, dan juga evolve sobat akan mendapatkan XP. Dengan kata lain, jika sobat bermain denga rajin maka makin cepet pula level yang sobat miliki saat ini akan menaik dengan cepat.

Tetapi…. Makin tinggi level yang sobat miliki makin banyak pula XP yang perlu sobat kumpulkan, dan naikin level itu tidak semudah yang sobat bayangkan, misalkan sobat ingin menaikan dari level 19 ke 20, maka XP yang perlu sobat kumpulkan adalah 25000 XP dan akan terus meningkat sampai level maksimal. Dan untungnya di dalam Game Pokemon GO ini memiliki item yang mampu meningkatka XP dengan cepat, yups, Lucky Egg sobat.

Memangnya apasih fungsi Lucky Egg itu ? singkatnya, ketika Lucky Egg yang sobat dapatkan, dan ketika Lucky Egg tersebut sobat aktifkan maka Lucky Egg bakal nggandain XP, tetapi durasi sangat terbatas, sobat hanya bisa menggunakan selama 30 menit saja. Maka dari itu sebelum mengaktifkan Lucky Egg sobat pastikan dalam 30 menit kedepan sobat fokuskan bermain, nagkepin Pokemon sampai denganevlove Pokemon. Ane punya kabar gembira nih sobat, tenang bukan ekstrak kulit manggis kok, tapi masih ada beberapa tips lainnya untuk mendapatkan XP lebih banyak dan tentu saja level yang sobat miliki akan nain dengan cepat. Bagaimana caranya ? jawabannya ada di artikel di bawah ini.

Baca Juga >>Trik Menentukan Evolusi Eevee Pokemon Sesuai Keinginan Anda

Cara Mendapatkan Lucky Egg


Lucky Egg bisa sobat dapatkan dari Reward ketika sobat sudah mencapai pada level 9, 10, 15, 20 dan juga 25. Kalau sobat sudah tak sabar menunggu, sobat bisa membeli item ini di Shop menggunakan Poke Coins. Harganya lumayan mahal sobat, satu Lucky Egg saja diharga 80 Poke Coins. Dan untuk mengumpulkan Poke Coins ada tipsnya sudah ane jelasin pada postingan kemaren di Tips Mendapatkan Poke Coins Gratis di Pokemon GO. Supaya hemat, sobat juga bisa membeli secara paketan, 8 Lucky Egg dengan harga 500 Poke Coins atau 25 Lucky Egg dengan harga 1250 Poke Coins.

Baca Juga >> Waktu Yang Tepat Muncul Pokemon Legendaris

Kumpulkan Pidgey, Weedle, dan Caterpie


Sobat bisa memanfaatkan waktu 30 menit waktu Lucky Egg adalah dengan cara melakukan sebanyak mungkin Evolve Pokemon sobat. Dan tiga Pokemon inilah yang bisa dibilang paling mudah untuk di evolve karena ketiganya hanya membutuhkan 12 candy saja buat evolve.
Setiap sobat melakukan Evolve akan member sobat 500 XP, jadi saat Lucky Egg aktif sobat akan mendapatkan 1000 XP setiap kali Evolve, belum lagi jika Evolve memberikan sobat jenis Pokemon Baru, maka sobat akan mendapatkan 500 XP tambahan, dan akan digandakan menjadi 1000 XP lagi.

Nongkrong di Pokestop


Lucky Egg akan bekerja secara lebih maksimal saat sobat nongkrong selama 30 menit di Pokestop. Makin mantap kalau sobat berada di Pokestop dan juga lagi pasang lure Module. Selain sobat akan mendapatkan XP dari check-in di pokestop, subat juga akan mendapatkan banyak XP dan menangkap Pokemon yang bertebaran di sekitar Pokestop tadi. Sobat bisa datang ke lokasi Pokestop yang mengadakan Lure party yang hamper 24 jam, seperti salah satunya di Monas.

Kombinasi kan ke Duanya

Sobat mau lebih maksimal ? sesudah ngumpulin pasukan Weedle, Pidgey dan juga Caterpie. Sobat bisa nongkrong di Pokestop. Sobat dapat XP berlipat gandadari evolve pasukan Pokemon sobat, sekaligus sobat juga bisa mendapatkan keuntungan dari Pokestop. Apalagi Pokestop yang sedang mengadakan Lure Party. Sobat akan melihat level mu akan naik dengan cepat selama 30 menit Lucky Egg aktif, josss. Jika sobat mempunyai tips dan trik yang josss jangan sungkan untuk mengshare di kolom komentar.

>>Luangkanlah waktu beberapa menit sobat untuk share artikel ini, terimakasih.



3 Responses to "Tingkatkan Banyak XP Menggunakan Lucky Egg di Pokemon GO"

  1. Ouh jadi gitu caranya, baru tau maaf newbie

    BalasHapus
  2. Mau tanya nih gan, batasan level game pokemon ini sampai level berapa ya gan..?

    BalasHapus
  3. Ternyata cukuo simple ya caranya, Nice gan

    BalasHapus