Tips Main Dua Akun Pokemon GO Di Satu HP Android Bersamaan





Jika sobat pengen banget nih main 2 akun Pokemon GO pake satu HP, tapi bingung gimana caranya? Tenang sobat pagi ini ane ada tips nih untuk sobat main 2 akun Cuma pake satu HP Android saja, jadi sobat nggak perlu repot beli HP satu , penasaran ? simak tipsnya berikut.


Setelah sekian lama menunggu akhirnya,  Games Pokemon GO udah rilis tuh di Indonesia, dengan begitu sobat tidak pelu repot – repot tuh pas pengen NgUpdate Game nya, bisa langsung nggak perlu menginstal manual file APK – nya dari apkmirror.

Btw, untuk menambah info dan pengetahuan terbaru mengenai games dan tentunya serunya main Game Pokemon GO, di Geol Games sobat bisa menemukan berbagai tips dan trik seputar game yang lagi ngehits! Ini, apa lagi kalo bukan Pokemon GO. Dan untuk tips yang kali ini ane share adalah bagai mana cara memainkan 2 akun Pokemon GO sekaligus hanya bermodalkan satu HP Android sobat.

Buat sobat yang hanya memiliki satu HP Android seperti saya maka tips ini patut dicoba teman-teman, dan lebih joss nya lagi 2 akun Pokemon GO tersebut bisa dimainkan secara bebarengan! Joss tenan. Monggo di simak artikel berikut ini.

  • Tambahkan Aplikasi Parallel Space, Nah ini dia aplikasi yang bisa membantu anda dalam memeainkan 2 akun Pokemon GO, seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan sobat untuk memiliki ruang terpisah ketika sobat akan memainkan Game yang sama dalam satu HP. Download Disini.
  • Setelah sobat selesai menginstal Aplikasi Parallel Space, buka aplikasi tersebut, lalu tekan tombol Space yang berada di bawah.
  • Langkah selanjutnya, Pilih Game Pokemon GO maka Pokemon GO akan muncul di dalam daftar Space.
  • Untuk pertama memainkannya, silahkan sobat tambahkan akun Google sobat, login menggunakan akun yang berbeda.
  • Dan selanjutnya sobat langsung bisa memainkan Pokemon GO menggunakan akun yan lainnya.


Dan untuk catatan, setiap kali sobat akan menggunakan akun Game Pokemon GO  yang ada di Parellel Space, buka aplikasi Parallel Space terlebih dahulu. Gimana sobat , cukup mudah kan? Tanpa harus repot – repot ganti akun Pokemon GO untuk  login dan juga  logout secara bergantian.


>> Luangkanlah waktu beberapa menit sobat untuk share artikel ini, terimakasih.

16 Responses to "Tips Main Dua Akun Pokemon GO Di Satu HP Android Bersamaan"