4 Hal Yang Membuat Akun Pokemon Anda Di BANNED Permanen !






Niantic akan bertindak tegas bagi para pengguna Cheater atau Bot yang ketauan bermain Pokemon GO menggunakan fake GPS dan juga BOT, tentu saja 4 hal berikut merupakan hal penting yang jangan sobat lakukan jika akun nggak pengen ke banned permanen.


Banyak dari pemain lain merasa kesal dengan para pengguna cheater atau bot yang menguasa Gym dengan Pokemon ber CP 2000 – 3000 an, yang mereka lakukan adalah mencoreng sesuatu hal yang menyenangkan ketika merasakan menangkap pokemon langsung dari alam sambil jalan – jalan, bukan dengan tidur – tiduran dan duduk manis memandangi script bot didepan laptop.

Tetapi, Niantic sekarang sudah menidak tegas untuk para pemain Pokemon GO yang curang dan membuat ekosistem dari Pokemon GO ini menjadi rusak, dan tentu saja yang melanggar seperti ini akan mendapatkan hukuman yang membuat akun tidak bisa dimainkan lagi.

Baca Juga >> Cara Mengganti Tim Di Pokemon GO

Baca Juga >> Cara Melaporkan Pemain Pokemon GO Yang Curang


Pengembang ingress ini meyebutkan lewat laman resminya, yang isinya adalah beberapa jenis pelanggaran dalam Game Pokemon GO.


Inilah 4 Hal Yang Membuat Akun Pokemon Anda Di BANNED Permanen.

1. Memakai Cheat atau GPS Spoofing

Dengan menggunakan Bot ini sobat nggak perlu keliling kota untuk mencari pokemon dan juga item. Hal itu lah yang membuat pelanggaran. Tidak beda jauh dengan GPS Spoofing yang juga melanggar peraturan, karena dengan menggunakan DNS Spoofing, penggunanya bisa memalsukan lokasi GPS.

2. Main Pokemon GO selain di Smartphone

Jika sobat selama ini memainkan Game ini selain dari Smartphone melainkan dari komputer dan menggunakan emulator seperti Nox Player atau Bluetack siap – spa aja gan, akunnya bakal ilang. Seperti yang sudah tertera di pernyataan dari Niantic di atas tadi, bagi para pengguna emulator tidak diperbolehkan. Dan emulator juga memerlukan GPS untuk bisa terlihat seperti berjalan.

3. Memakai Aplikasi Pihak Ketiga

Niantic sangat anti dengan aplikasi tambahan atau pihak ketiga yang sebenarnya malah merugikan, seperti aplikasi peta Pokevision dan Pokeadvisor. Menurut para pemain pokemon go hal ini malah mempersulit mereka untuk berkumpul bersama – sama untuk berburu dan menangkap Pokemon atau melihat status antar pemain.

Hal ini juga merugikan Niantic, karena aplikasi semacam ini termasuk mencurangi para pemain Pokemon GO dan juga mengambil data dan menambah beban yang di terima server, sehingga akan membuat tidak stabil.

4. Menginstal Apk dari sumber tidak resmi

Ternyata hal ini juga akan membuat akun kita terancam, jika aplikasi Pokemon GO sobat di install dari sumber yang tidak terpercaya seperti Google Play dan juga App Store maka akun yang sobat miliki akan terancam ke banned. Mungki Niantic beranggapan bahwa para pemain dari Negara yang belum didukung atau resmi diluncurkan di Negara tersebut maka akan menambah beban yang diterima server yang ditambah dari pemain dari Negara tersebut. Itulah ke 4 Hal Yang Membuat Akun Pokemon Anda Di BANNED Permanen.

19 Responses to "4 Hal Yang Membuat Akun Pokemon Anda Di BANNED Permanen !"

  1. Balasan
    1. hahaa. main aja gan, seru asal jangan pake Cheaet :v

      Hapus
  2. Ternyata bukan adsense aja yang ketat pokemon go juga memusuhi cara curang. Ya memang bisa merugikan tapi menguntungkan sendiri.

    Mudah-mudahan dg mengetahui penyebabnya saya bisa berhati-hati lagi didalam menggunakannya. Makasih mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, last update ini sekarang tambah ketat ama citer

      Hapus
  3. main aja ga, di jamin seru dah :D

    BalasHapus
  4. Tips yg bagus, tp aq kurang suka m game ini.

    BalasHapus
  5. untung udah ga main pokemon gan hehehe

    BalasHapus
  6. Jadi kalau dianya cuman punya laptop tapi gak punya smartphone gimana tuh sob? -_-

    BalasHapus
  7. Terimakasih gan jadi ane bisa hati hati agar tidak di banned

    BalasHapus
  8. Males maen pokemon keq orang gila nga nentu kayak di dua dunia

    BalasHapus
  9. pengen maen ini tapi apadaya gadget ga mendukung.

    BalasHapus