Cara Efektif Melatih HeadSHot di Point Blank







Game PB adalah game yang misinya tembak – tembakan. Sobat pasti pernah mengalami saat – saat dimana sobat bertemu dengan musuh dan berhadap – hadapan, apa yang sobat lekukan pada saat itu ?


memenangkan pertarungan 50 : 50 tersebut untung – untungan sobat, HP siapa yang lebih dahulu habis maka dia akan kalah. Lalu adakah cara untuk menghindari keadaan tersebut ? ada sobat, caranya adalah sobat harus pintar – pintar melakukan HeadShot, jika sobat mampu untuk melakukan HeadShot maka itu semakin bagus, dengan begitu HP yang sobat miliki tidak akan berkurang secara drastis.

Lalu bagaimana jika sobat masih seorang Newbie yang baru bermain dan masih tahap belajar, memang untuk melakukan HeadShot perlu berlatih dan rajin bermain untuk lebih cepat menguasai teknik HeadShot tersebut, mayoritas sasaran yang di incar adalah bagian perut atau dada, maka dari itu kali ini ane akan share Bagaimana Cara Melatih HeadShot di PB.

Hal – hal yang perlu sobat persiapan untuk melatih teknik HeadShot :

1. Gunakanlah Tittle Yang Tepat


Untuk yang satu ini memang memerlukan proses sobat, untuk mendapatkan tittle ini sobat harus menyelesaikan misi. Maka dari itu belilah sebah misi dan selesaikan untuk mendapatkan tittle yang sobat mau. Inilah tittle yang bertujuan untuk HS.

- Akurasi : Berfungsi untuk menambah ketepatan dan juga akurasi dalam menembak musuh.

- Fire Speed : Berfungsi untuk menambah kecepatan tolakan peluru yang sobat tembakan.

- Weapon Reaction : Berfungsi untuk mengurangi recoil pada weapon, recoil ( getaran pada senjata ), getaran tersebut akan terasa jika senjata yang sobat gunakan adalah assault, jika sobat mencoba untuk menembakan maka senjatanya akan bergetar keatas.

- Moving Agility : Berfungsi untuk menambah kecepatan untuk bergerak ke kanan dank ke kiri.

Tittle 1

- Moving Agility.
- Weapon Reaction.
- Fire Speed.

Tittle 2

- Moving.
- Akurasi.
- Fire Speed.

JIka sobat ingin melihat efek dari masing tittle yang sobat gunakan, yaitu lihat efek positif di bagian kanan. Seperti gambar di bawah ini.


2. Gunakanlah Senjata Yang Tepat.

Untuk melakukan HS senjata adalah faktor yang sangat penting untuk mendukung berhasilnya melakukan HS, oleh karena itu pilihlah Senjata yang memiliki daya akurasi yang tinggi, contoh seperti senjata dibawah ini :

- M4A1 S.
- MP7.
- P90 ( Semua Jenis ).
- Kriss Super V.
- AUG.

BACA JUGA >> Trik Cepat Naik Pangkat di PB Garena tanpa Cheat

3. Arahkan kan Bidikan Sejajar Dengan Leher dan Kepala.


Inilah satu hal yang bisa membuat sobat cepat menguasai teknik ini. Untuk mempersiapkan posisi HeadShot usahakan sobat ketika berjalan baik jika ada musuh ataupun tidak musuh arahkan senjata sejajar dengan leher dan kepala lawan. Biasakan untuk menggunakan yang berbentuk titik untuk mempermudah dalam membidik sasaran.

Ketika arah bisikan sobat sejajar antara leher dan kepala lawan dan secara tiba – tiba musuh muncul didepan sobat, maka sobat sudah bersiap untuk melepaskan peluru ke kepala musuh.

4. Yakin !


Yakin dan percara diri adalah faktor yang tidak kalah penting sobat, karena jika sobat gugup dan kehilangan fokus maka bisidan sobat akan meleset dan tidak tepat sasaran bahkan malah sobat sendiri yang akan menjadi korban HS. Maka dari itu tetap fokus dan tenang adalah hal yang tepat untuk dilakukan.

BACA JUGA >> Tips Main PB Tanpa Cheat Dewa Dikit

Kesimpulan :

Sebelum sobat memulai untuk melakukan HeadShot, siapkan dan lakukan hal diatas. Yang paling penting adalah tetap fokus dan yakin dan gunakanlah senjata yang memiliki akurat yang tinggi dan buatlah posisi bidikan diantara leher dan kepala baik ada musuh maupun tudak ada musuh, karena dikawatirkan musuh muncul secara tiba – tiba dan sobat tidak siap untuk melakukan HeadShot, ketika sobat akan menembakan sasaran, yakinlah bahwa tembakan sobat akna tepat sasaran, sering melakukan HeadShot juga akan sangat mempengaruhi hasil belajar sobat.

Mungkin cukup sekian Tips dan Trik kali ini, akan ane sambung di artikel PB menarik lainnya.

1 Response to "Cara Efektif Melatih HeadSHot di Point Blank"